Rabu, 27 Maret 2013

bergurau dan humor

Untuk menjadi seorang yang tidak kaku, saklek, kita kadang butuh lelucon. Bisa untuk mencairkan suasana yang panas dan tegang pada situasi-situasi yang amat serius. Namun jika salah menempatkan dan dengan kata yang salah bisa berakibat lain.
Tak harus menjadi badut, atau pelawak untuk bisa lucu. jika tujuannya adalah bukan untuk panggung sandiwara atau pentas seni.

Melucu bisa dengan tindakan dan perkataan. Sehingga banyak muncul kata-kata lucu, video lucu, cerita lucu, foto lucu, gambar lucu yang banyak diminati oleh banyak orang. Sekedar untuk menghibur diri, atau manfaat lainnya.

Orang yang bisa membuat orang tertawa itu luar biasa. Baik karena prestasi kerja, atau sengaja ia dalam berbicara yang membuat orang lain tertawa. Karena tertawa adalah salah satu ciri dari kebahagiaan manusia. adakah manusia bahgia yang tak tertawa?
Hahahaha........

Mari tertawa seperlunya...karena kalau kebanyakan akan mematikan hati.. ya sesuatu yang berlebihan justru tidak berguna mubadzir. seperti makanan yang paling lezat sekalipun jika disuruh makan 5 piring sekaligus siapa yang mau?
atau pekerjaan dan aktivitas yang paling enak dan nikmatpun jika dilakukan berlebihan jadinya tidak baik..

Jadi untuk membuat orang lain bisa tersenyum dan tertawa adalah dengan membuat prestasi yang baik. bergaul yang baik, dan memang sengaja membuat lelucon yang dengan kata atau perbuatan yang mengundang kelucuan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar