Selasa, 26 Maret 2013

MERAIH SUKSES

MARI MENUJU SUKSES, WALAU TERTUNDA TETAP DILANJUTKAN LAGI

Jangan takut untuk sukses walau banyak angin yang lebih kencang di atas sana. Perlu persiapan yang cukup untuk bisa anda tetap bertahan dari guncangan perubahan dan hembusan angin dan badai yang bisa menggoyang dan mengganggu anda.

Sukses itu butuh :
1. kerja keras.
Orang sukses menghabiskan waktunya untuk mengerjakan pekerjaannya dengan gigih dan sungguh-sungguh, pikiran dan tenaganya terfokus pada pekerjaannya.
Ia tidak setengah hati dan setengah waktu, sebentar-bentar istirahat karena lelah atau bosan, jenuh, atau bete. Ia rajin dengan tugas-tugas pada pekerjaannya. Sehingga dengan hal tersebut banyak yang ia peroleh dan hasilkan. Baik pengalaman maupun penyelesaian yang lebih sempurna. hasil yang selalu meningkat. Karena pengamatan, pengalaman dalam mengerjakan pekerjaan yang lebih hebat, lebih semangat lebih lama, lebih keras daripada rata-rata pekerja lainnya. apalagi yang malas-malasan.


2. sabar.

Sukses itu tidak diraih hanya semalam, atau dengan membalikkan telapak tangan, lalu semuanya berubah jadi nyata. Hanya Tuhan yang bisa berkata langsung tercipta jadi. "Kun fayakun". Kita harus melalui proses panjang untuk berhasil, sukses. Sehingga kalau tidak sabar, bisa jadi kita sudah hampir berhasil tahu-tahu justru malah gagal total. karena berhenti ditengah jalan, ditengah proses yang sedang dilaluinya. Modal sudah habis banyak, tenaga, fikiran waktu telah banyak dikorbankan. namun karena kurang sabar, lalu tergoda untuk berpindah ke lain hal. Inilah perlunya kesabaran.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar