Sabtu, 30 Maret 2013

10 Pengusaha muda sukses kelas dunia

Jika anda ingin menjadi sukses, maka belajar dari yang terbaik di bidangnya adalah hal yang penting. Kita perlu mendengar cerita mereka. Bagaimana mereka awalnya memulai dan bagaimana mereka tumbuh berkembang. Bagaimana mereka membangun kerajaan bisnis mereka yang ada seperti sekarang yang sudah sukses besar tersebut. Dan membaca langsung bentuk sukses mereka adalah hal yang bisa kita jadikan rujukan dan guru yang baik untuk motivasi sukses.

1. Adora Svitak, 12 Tahun
Sastrawan Kecil Yang Luar Biasa
Bocah remaja ini telah menerbitkan dua buku yang cukup sukses. Dan dari kesuksesan tulisannya ia jadi pembicara dan mengajarkan tentang kesuksesan. Dia telah menjadi pembicara di lebih dari 400 sekolah-sekolah dan dipresentasikan pada konferensi TED tahunan. Dia telah tampil di Good Morning America dan di CNN.

2. Savannah Britt, 15 Tahun
Bungsu Magazine Publisher
Remaja tanggung ini mulai mempublikasikan majalahnya sendiri yang ia sebut dengan Girlpez .Dia merupaka seorang penerbit majalah termuda di dunia hingga saat ini. Majalah ini memiliki cakupan materi tentang konser dan fashion show, bersama dengan wawancara dari orang-orang seperti Shwayze, Kevin Rudolf, dan Dawn dari Dannity Kane.

3. PHILIP HARTMAN, 15 Tahun
YOUNG INVENTOR OF THE YEAR
Remaja ini lulus sekolah di SLTA home-schooling pada usia 15 tahun. Ia memenangkan Inventor of the Year termuda pada tahun 2008 yaitu menciptakan sistem baru untuk fusing optical fibers. Penemuan terbarunya yaitu memancarkan uap ke kaca depan mobil dan mampu mencairkan salju pada kaca depan mobil dalam waktu sekitar 15 detik.

4. Alex Fraiser, 16 Tahun
WORLD’S TOP YOUNG BLOGGER
Pemuda hijau ini dan rekan bisnisnya, Seth Waite 24-tahun, meluncurkan produk pertama mereka yaitu sebuah tema web mencontoh gaya yang unik Blogussion - untuk sukses. Dengan peringkat Alexa di bawah 20.000, Blogussion sekarang menjadi blogger muda dengan peringkat tertinggi di Internet.

5. Farrhad Acidwalla, 16 Tahun
TOP YOUNG INDIAN ENTREPRENEUR
Anak remaja ini telah meluncurkan Rockstah Media, sebuah perusahaan terdepan yang ditujukan untuk pengembangan web, pemasaran, iklan, dan branding. Setelah diluncurkan lebih dari satu tahun usahanya memiliki klien dan tim yang hebat seperti pengembang, desainer dan ahli strategi pasar yang tersebar di seluruh dunia.

6. Mark Bao, 17 Tahun
11 COMPANIES, 3 FOUNDATIONS
Pemuda  ini baru SMA dan ia telah meluncurkan 11 perusahaan berbasis web (dan 3 diantaranya telah dijual) bersama dengan tiga yayasan nirlaba. Beberapa proyeknya mencakup TickrTalk, Yayasan Ramamia, Classleaf, dan Avecora - jaringan teknologi meluncurkan sekitar tahun 2013.

7. Stanley Tang, 17 Tahun
INSTANT BEST-SELLING AUTHOR
Stanley menerbitkan 'eMillions' pada bulan Desember 2008 dan meroket langsung menjadi Best-Seller daftar Amazon. Di saat usianya 14 tahun, ia telah menjadi penulis buku termuda di dunia dengan penjualan terlaris. Dia hanya lulus SMA dan saat ini sedang mengikuti kuliah di Stanford University.

8. Adam Horwitz, 18 Tahun
$1.5 MILLION IN THREE DAYS
Pemuda ini telah belajar dari kesalahannya dan sekarang mengajar orang bagaimana untuk membuat uang online. Kursus-Nya, 'Tycoon Cash Flow' and 'Cell Phone Treasure', masing-masing telah memperoleh penghasilan lebih dari $ 100.000. Bisnis terbarunya, 'Mobile Monopoly', mengantongi $ 1,5 juta dalam tiga hari dan mendirikan berbagai data afiliasi pemasaran.

9. King Sidharth, 18 Tahun
THE OUTLAW ENTREPRENEUR
Pemuda ini menjadi seorang pembicara, penulis, penerbit majalah, rad dude, dan dia telah mengorganisir konferensi bagi remaja yang disebut Createens. Ini akan memberikan kaum muda kesempatan untuk belajar tentang kewirausahaan, blogging, dan lebih dari seluruh dunia ahli.

10. Arjun Rai, 18 Tahun
TEEN BATTLING GOOGLE
Pemuda ini menjadi COO sebuah perusahaan periklanan yang tumbuh dengan cepat melalui online, tetapi ia segera berangkat untuk mengikuti sendiri, visi yang unik. Visi merupakan perusahaan baru yang disebut odysseyAds, jaringan iklan online dengan fokus pada melayani kebutuhan pemasar abad 21.

Sebetulnya masih banyak pemuda yang bisa sukses yang bisa dimasukkan ke dalam kategori ini, namun daripada kita lelah, alangkah baiknya. direnungkan dan diambil hikmahnya yang cukup ini untuk bisa mampu mendorong motivasi anda.
                           ___"Semoga Bermanfaat"____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar