Selasa, 26 Maret 2013

CIRI CIRI BLOG YANG BAIK

BLOG YANG BAIK

Memiliki sebuah blog adalah suatu kebanggan pada masa kini, selain dapat mengaktualisasikan diri kepada dunia dengan internet, juga bisa mendapatkan hasil yang tidak sedikit bagi pemiliknya.

Blog yang baik adalah blog yang memiliki kriteria sebagai berikut:
1. Content atau isi
Blog atau website anda memiliki isi, atau bacaan yang bermutu, yang mempunyai nilai pengetahuan yang benar, diperlukan orang, bahkan hal baru yang jarang orang lain ketahui. Jadi memiliki sifat pemberitaan, sebagai media untuk memberi tahu orang lain tentang suatu kejadian, peristiwa penting, penemuan penting, proses penting, dan yang sedang dicari oleh banyak orang. Pasti blog anda akan kebanjiran pengunjung, mencari, membuka-buka isi blog anda dan menyimpan serta mengunduh apa yang ia dapatkan pada blog anda.
Perlu diingat bahwa isi sebaiknya selalu up to date, tidak ketinggalan jaman.
Bahasa yang dipakai adalah bahasa yang familier, lebih baik memiliki bahasa internasional seperti bahasa Inggris (English) sehingga seluruh penjuru dunia bisa membacanya. Minimal kalo orang Indonesia ya, pakai bahasa Indonesia yang baik dan benar.. :)
2. Tampilan
Blog yang baik ialah blog yang nyaman untuk dilihat, dibaca, sehingga pengunjung betah berlama-lama membaca dan menikmati sajian dari anda. karena tidak terganggu oleh tampilan yang acak-acakan, atau kurang menarik karena gangguan tata letak yang kurang pas, font yang tidak sesuai, dan settingan blog anda yang lainnya. Jadi aturlah settingan blog anda secantik mungkin guna membuat manja mata pengunjungnya.
3. Loading yang cepat
Gimana rasanya jika membuka blog atau website perlu muter-muter lama loadingnya, bikin jengkel dan jengah sadja, menghabiskan waktu cuma melihat loading.. :(. So, buatlah sepraktis mungkin, seefektif mungkin dalam membuat tampilan blog, boleh sih menarik dengan gambar dan foto-foto atau video yang menarik..Tapi perlu dipertimbangkan ukuran, dan lainnya karena berpengaruh pada kecepatan loading web anda.
4. Mendapatkan Untung dari blog
Ini nih yang paling baik. hehhehe.. Untuk apa punya blog banyak, jika kita rugi. Keuntungan di sini bisa berupa keuntungan materi seperti penghasilan, uang lewat iklan ppc, dan lainnya. bisa bisnis anda jadi laris penjualannya karena dengan anda mengiklankannya lewat blog anda. Bisa juga keuntungan yang sifatnya kepuasan. Bahwa anda bisa buat blog, anda punya karya yang bisa dibaca siapa saja di dunia, dan anda bisa berbagi pengalaman lewat blog anda dengan orang lain di seluruh dunia.

Perlu proses yang harus dilewati untuk punya blog yang baik. bisa langsung praktek dan belajar materi yang berkaitan. Selamat memiliki sebuah blog untuk sarana bisnis dan aktualisasi diri anda.



1 komentar:

  1. Kali ini Investmandiri.com merilis Metode peluang kerja baru yaitu membuat artikel dengan hadiah sebuah pulsa. luar biasa bukan. ayo segera ikuti programnya hanya membuat 1 artikel yang original saja anda akan mendapatkan pulsa langsung dikirim ke nomor HP anda.

    Ada 4 tipe Pulsa yang akan anda dapatkan :

    Tipe 1 : Pulsa 5ribu

    Tipe 2 : Pulsa 10ribu

    Tipe 3 : Pulsa 20ribu

    Tipe 4 : Pulsa 50ribu

    (Pulsa yang akan anda terima disesuaikan dengan bagus atau tidaknya artikel yag anda buat)

    info : http://www.mabeos.com/2014/04/lowongan-kerja-online-buat-artikel.html

    BalasHapus